Rabu, 28 Januari 2009

Peluncuran Mobil Pelayanan


Bertempat di kantor DPW PKS Jawa Barat Jalan Sukarno Hatta Kota Bandung PKS Jawa Barat menggelar acara launching mobil pelayanan masyarakat, kampanye kit dan workshop pemenangan pemilu tingkat Propinsi Jawa Barat , 18/1.
Acara dihadiri oleh perwakilan dari Ketua Wilayah Dakwah (Wilda) Banten, Jakarta, Jawa Barat (Banjabar) ketua DPW PKS Jawa Barat Taufik Ridho, Lc, Dipl.Ec dan 26 ketua DPD PKS Se Jawa Barat. Untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi masa kampanye pemilu legeslatif 2009, PKS Jawa Barat memberikan fasilitas mobil pelayanan yang dibagikan ke seluruh kota dan kabupaten se Jawa Barat. Seperangkat kampanye kit yang berisi album kompilasi lagu-lagu kampanye PKS, materi iklan PKS , kaos, spanduk, brosur, dan alat peraga kampanye lainnya.

Ketua DPW PKS Jawa Barat Taufik Ridho mengatakan, pengadaan mobil pelayanan masyarakat ini merupakan program nasional PKS dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dana pembelian mobil ini berasal dari dana yang dikumpulkan dari kader, di PKS berlaku sunduquna juyubuna (dibiayai dari kas kita). Jadi, iuran wajib kader yang dilakukan kader PKS se Jawa Barat antara lain dibelikan mobil ini.

Lebih lanjut ketua DPW yang pintar bernasyid ini berpesan, mobil pelayanan ini harus dimanfaatkan untuk kegiatan pelayanan masyarakat, bukan untuk jalan-jalan. Acara diakhiri dengan penyerahan secara simbolis mobil pelayanan masyarakat kepada ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Slamet. Kemudian 26 ketua DPD PKS Se Jawa Barat langsung mengambil kunci mobil APV warna hitam dengan tulisan mobil pelayanan masyarakat. Acara diakhiri dengan melaunching duta seni kampanye PKS antara lain Shoutul Harokah, Ebiet Beat A, Barakatak, Al-Veoli, Adcoustic, dan lain-lain.

Acara kemudian dilanjutkan workshop pemenangan pemilu tingkat Jawa Barat sebagai salah satu usaha kesiapan memenangkan Pemilu 2009. Seperangakat kampanyre kit dan mobil pelayanan masyarakat, diharapakan dapat meningkatkan pelayanan tiap-tiap DPD PKS Se-Jawa Barat.
sumber:pks-jabar.org

Tidak ada komentar: