Selasa, 29 Juli 2008

Pemutaran Perdana Film 'Sang Murabbi'


Para pengunjung mengantri untuk menonton pemutaran perdana "Sang Murabbi".


Ketua MPR RI DR Hidayat Nurwahid, MA dan Presiden PKS Ir H Tifatul Sembiring memperlihatkan DVD "Sang Murabbi".

Penonton Membludak
Kapasitas GRJS Bulungan yang hanya memuat 300 penonton dipaksa untuk menampung lebih banyak kader yang ingin menyaksikan film besutan sutradra Zul Ardhia tersebut. Akibatnya banyak kader yang terpaksa duduk di lantai dan ditangga. Sebagian kader tertahan dipintu masuk, karena ruangan telah penuh sesak.

(pkswanajaya 0nline)Jakarta: Pemutaran perdana film “Sang Murabbi” yang bercerita tentang sepak terjang Ustdz Rahmat Abdullah.di dunia tarbiyah, dihadiri oleh ribuan kader PKS yang datang dari berbagai kota di Indonesia,

Ahad (27/7)Kapasitas GRJS Bulungan yang hanya memuat 300 penonton dipaksa untuk menampung lebih banyak kader yang ingin menyaksikan film besutan sutradra Zul Ardhia tersebut. Akibatnya banyak kader yang terpaksa duduk di lantai dan ditangga. Sebagian kader tertahan dipintu masuk, karena ruangan telah penuh sesak.

Sebelumnya sebagian penonton yang didominasi anak muda tersebut, khawatir tidak bisa masuk, karena tidak memperoleh tiket. Tiket yang dibagikan secara gratis kepada 300 pengunjung acara PekanTarbiyah yang berlangsung 25-27 Juli 2008 itu, telah ludes sehari sebelum pemutaran film yang dibintangi artis cantik Astri Ivo tersebut.Selain pemutaran film, juga digelar berbagai kegiatan, seperti symposium bertajuk “Peran Ustadz Rahmat Abdullahdalam dalam Dakwah Tarbiyah”.

Simposium ini menghadirkan beberapa nara sumber kondang, yakni Presiden PKS Tifatul Sembiring, Anggota FPKS Untung Wahono, Yoyoh Yusroh dan Aan Rohana. Pada acara ini juga digelar bedah buku, pameran foto, lomba lukis, parade nasyid, pembacaan puisi karya Ustadz Rahmat Abdullah, bazaar, dan jumpa artis pemeran “Sang Murabbi”.Dalam jumpa artis, Irwan Rinaldi yang memerankan tokoh Rahmat Abdullah menuturkan bahwa banyak pengalaman spiritual yang ia dapatkan dalam memerankan sang tokoh, Pada kesempatan itu, ia memohon maaf bila apa yang telah ia lakukan masih jauh dari kesempurnaan sosok Rahmat Abdullah.
Sedangkan Sutradra Zul Ardhia memaparkan bahwa film Sang Murabbi merupakan persembahan bagi dakwah. Film ini diharapkan dapat memotivasi seluruh kader untuk melanjutkan perjuangan Ustadz Rahmat yang telah menyemai benih-benih dakwah di Indonesia .Namun ia berpesan, agar hal ini tidak sampai mengkultuskan seseorang. Untuk mengetahui lebih jauh proses pembuatan film “Sang Murabbi” dapat mengakses situs http://www.sangmurabbi.com/ atau zul3.multiply.com.atau klubkitakemon.multiply.com. Sedangkan untuk pemesanan CD atau VCD “Sang Murabbi” dapat langsung menghubungi Zul Ardhia (HP. 0818.741180). (Adine)


Sumber: pk-sejantera.org

Tidak ada komentar: