Minggu, 06 Juli 2008

MUSRAN 3 PKS WANAJAYA

pkswanajaya online
setelah melalui berbagai halangan dan rintangan akhirnya panitia MUSRAN 3 PKS Wanajaya berhasil menggelar hajat berupa MUSRAN 3 yang diadakan pada Tanggal 29 Juni 2008 bertempat di SDIT Al Fath. Mengenai lokasi panitia sempat beberapa kali memindahkan lokasi yang pada awalnya akan diadakan di Balai Desa Wanajaya,namun karena tidak memperoleh ijin dari pihak kecamatan akhirnya panitia harus mencari lokasi yang lain. Setelah melalui berbagai pertimbangan panitia memutuskan menggelar acara MUSRAN tersebut di SDIT Alfath.

Acara dibuka dengan pembacaan Al Qur'an, dilanjutkan dengan sambutan dan tausiyah dari ketua Yayasan Al Fath. pada kesempatan tersebut disampaikan bahwa SDIT Al Fath merupakan aset umat, maka siapa saja boleh menggunakan fasilitas dilokasi tsb selama itu untuk kepentingan dakwah.

Sambutan ketua Yayasan Al Fath

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua DPC Cibitung, Kemudian sambutan dari Kepala Desa Wanajaya yang diwakili oleh Kadus. Acara demi acara mengalir begitu bersemangat yang dibawakan oleh MC akhina Khairul Saleh.

Pemberian santuan secara simbolis oleh Ust. Datapura

Dalam acara tersebut juga diberikan santuan untuk anak yatim yang ada di desa Wanajaya, Yang diberikan secara simbolis oleh ketua DPC Cibitung Ust Datapura. Tak lupa pula untuk memeriahkan acara panitia menampilkan tim Marawis yang terdiri dari anak - anak dari perumahan Pesona Gading, dengan menampilkan 2 buah lagu yang cukup menyemarakkan suasana MUSRAN 3 PKS Wanajaya.

Dalam acara tersebut dari DPC Cibitung meLaunching Media Silaturahim PKS Cibitung atau disingkat menjadi Media Sipitung. Nantinya media tersebut merupakan sarana berbagi informasi dan sosialisasi berbagai kiprah dan aktifitas PKS Cibitung dan sekitarnya. Saat ini sudah terbit edisi perdana dan bagi masyrakat yang ingin mengakses lewat internet juga dapat mengunjungi situsnya di http://www.pkscibitung.wordpress.com/ .

Tak ketinggalan dalam kesempatan tersebut DPRa PKS Wanajaya juga me-Launching Web blog dari PKS Wanajaya. Web tersebut sudah dapat diakses di http://www.pkswanajaya.blogspot.com/. Dalam Lauching tersebut diserahkan secara simbolik pengelolaannya dari ketua DPRa Wanajaya Akhi Kholid Abdullah kapada Akhi Saidi.

Panitia juga memberikan door price menarik bagi kader dan simpatisan yang hadir dan turut menyemarakkan acara MUSRAN tersebut.


Dalam acara tersebut tak lupa pula menampilkan tausiyah dan orasi politik yang disampaikan oleh Ust. H. NURYASIN, Lc. anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PKS. Dalam orasinya tersebut beliau menyampaikan kepada kader - kader yang ada di Wanajaya untuk selalu membangun silaturahim dengan seluruh elemen Masyarakat, khususnya tokoh - tokoh yang ada di Wanajaya.

Alhamdulillah saat Ust H. Nuryasin, Lc. meyampaikan orasinya, Kepala Desa Wanajaya H. Iyus Sudrajat tiba dilokasi untuk hadir bersama - sama kader dan simpatisan PKS Wanajaya memeriahkan acara MUSRAN tersebut.

Orasi politik oleh Ust. H. NURYASIN, Lc.


Acara diakhiri dengan doa yang juga disampaikan oleh Ust. H. Nuryasin,Lc. Dan acara akan dilanjutkan dengan Agenda sidang yang diisi dengan Sidang Istimewa, dilanjutkan dengan Sidang Paripurna LPJ 2006-2008, Sidang Paripurna Pemilihan Ketua DPRa 2008-2010, Penetapan Ketua DPRa 2008-2010, Orasi Politik Ketua DPRa 2008-2010 dan Serah Terima Jabatan Ketua DPRa. Bersambung

Tidak ada komentar: