Kamis, 11 September 2008

Presiden PKS: Muliakan Tetangga


PKS Undang Warga Sekitar
Untuk mempererat ikatan silaturahmi yang telah terbina selama sepuluh tahun, DPP PKS mengundang tokoh dan masyarakat sekitar untuk berbuka puasa bersama di kantor DPP PKS. Dalam sambutannya, Presiden PKS Tifatul Sembiring mengucapkan terimakasih atas penerimaan masyarakat atas keberadaan PKS di kelurahan Tegal Parang dimana kantor PKS berdiri. Kegiatan ini juga sekaligus sosialisasi program Gerakan Nasional Peduli Tetangga yang diguliskan PKS.

PK-Sejahtera Online: Presiden PKS sosialisasikan Gerakan Nasional Peduli Tetangga kepada masyarakat. Hal ini disampaikannya dalam sambutan acara buka puasa bersama masyarakat di kantor DPP PKS, Rabu (10/9) kemarin.
"Barang siapa beriman kepada Allah dan hari akhir, muliakanlah tetangganya" ucap Tifatul menukil satu hadist dari Rasulullah SAW. Tifatul menambahkan di negeri yang mayoritas muslim ini masih ada terjadi seorang yang mati kelaparan. Hal ini tidak boleh terjadi. "Semoga di (sekitar) sini tidak terjadi" kata Tifatul yang diamini ratusan hadirin yang hadir.
Dalam kesempatan ini pula, Tifatul mengucapkan terimakasih kepada tokoh dan masyarakat atas penerimaan yang baik atas kehadiran PKS selama sepuluh tahun sejak berdirinya PKS tahun 1998 lalu. Kegiatan ini ditutup dengan acara ramah tamah dan makan bersama. "Semoga silaturahmi yang sudah terjalin ini dapat terus terjaga" tutup Tifatul.

Tidak ada komentar: