Sabtu, 19 Juli 2008

Inu Kencana Bergabung ke PKS



(pkswanajayaonline): Detik.com, Jakarta - Dosen IPDN Inu Kencana membuat gebrakan lagi. Dipecat dari kampusnya tidak membuatnya surut. Dia memilih terjun ke partai politik. PKS yang dipilihnya.
"Sekitar jam 11.00 WIB nanti saya ke Kantor DPP PKS, Pak Soeripto yang menyambut saya," kata Inu saat dihubungi detikcom, Jumat (18/7/2008).
Menurut Inu, dirinya datang dengan seragam PNS. Di kantor DPP PKS nanti dia akan melepas baju PNS-nya dan mendaftar sebagai calon legislatif.
"30 Tahun saya jadi PNS, bajunya mau saya cium. Saya dipecat karena membongkar KKN, seks bebas, kekerasan dan narkoba di IPDN," ujarnya berapi-api.
Pria yang sudah tidak menerima gaji PNS per 1 Juli 2008 ini memilih PKS karena visi partai PKS yang membawa pembaruan. "Kalau mereka menang pemilu kan artinya masuk ke struktur atas, mereka nanti bisa mengkritik pemerintahan," jelas dia.

Tidak ada komentar: