Kamis, 02 April 2009

'PKS Makin Besar Kalau Difitnah'


Hidayat Nur Wahid

(inilah.com/ Raya Abdullah)INILAH.COM, Pariaman - Anggota Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mengatakan, lawan-lawan politik partai berlambang bulan sabit kembar tersebut sebaiknya bersaing secara sehat. Sebab, menurutnya, partainya akan semakin besar jika terus dizalimi.

"Kita merasa, ada parpol yang agak khawatir dengan semakin populernya PKS, tapi tidak mampu bersaing secara sehat. Sehingga menggunakan cara-cara seperti memfitnah," kata Hidayat kepada wartawan, sebelum menghadiri kampanye PKS di Lapangan Merdeka, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Rabu (1/4).

Mantan Presiden PKS itu mengatakan, fitnah yang diembuskan lawan-lawan politik PKS itu, antara lain menuduh PKS sebagai kelompok Wahabi, memiliki agenda tersembunyi, dan fitnah-fitnah lainnnya.

"Bahkan, anggota DPR dari PKS, Rama Pratama dituduh melakukan korupsi. Ini semua adalah fakta-fakta yang tidak benar," kata Ketua MPR itu.

Hidayat mengatakan, kalau partai-partai lain ingin mengalahkan PKS dan mendapat simpati rakyat, caranya sederhana saja. yakni jadilah partai yang bersih, antikorupsi, peduli kepada rakyat, dan profesional.

"Kalau PKS terus difitnah, justru rakyat akan melihat PKS selalu dizalimi dan dengan itu PKS akan semakin besar," tegasnya. [*/nuz]

Tidak ada komentar: