Minggu, 05 April 2009

PKS Wanajaya Siap Menang


Bertempat di SDIT Al Fath, Ahad (5/4) Pengurus DPRa Wanajaya mengadakan pembekalan untuk saksi pada pemilu 9 April 2009 yang akan datang. Tampak hadir Ketua DPRa Wanajaya beserta seluruh stafnya, Ust. Nur Supriyanto dan Ust. Hizbullah Undu, Alhafidz.

Pada kesempatan taujihnya Ust. Nur Supriyanto yang saat ini selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat meminta kepada seluruh saksi dan kader di Wanajaya agar di detik – detik akhir menjelang hari pemilihan untuk memastikan bahwa warga yang tinggal disekelilingnya sudah tercantum di DPT yang hari ini sudah mulai didistribusikan ke masing-masing RT dan juga silaturahim dan Direct selling untuk tetap dilaksanakan hingga minimal 50% dari pemilih yang ada di TPS masing-masing sudah bisa dipastikan akan memilih PKS dengan data yang jelas hingga diketahui namanya siapa saja.

Sebelum sosilisasi dan pembekalan, kembali para saksi yang akan bertugas di 45 TPS yang tersebar di wilayah Wanajaya mendapatkan taujih dari Ust Hizbullah Undu selaku Dewan Syariah Daerah Kabupaten Bekasi yang juga CAD untuk Dapil 2. Dalam Taujihnya disampaikan bahwa PKS sudah berhasil melalui berbagai hambatan dan fitnah yang ditebar lawan –lawan politiknya, Namun semua itu bisa dilalui dengan baik. Bahkan semua itu makin membesarkan nama PKS itu sendiri. Ust Undu juga meminta agar Ruhiyah seluruh kader makin diperkuat guna memenangkan Partai Dakwah ini.

Pada sesi pembekalan dan teknis dilapangan Akh Kholid, Akh Acim dan Akh Harsono menyampaikan langkah demi langkah yang harus dilakukan saksi dari mulai mengetahui sah tidaknya pencontrengan surat suara, cara pengisian surat mandat hingga aturan-aturan KPU yang mesti dipahami.

Tepat jam 11.30 acara selesai dan ditutup do’a yang dipimpin oleh Ust. H. Ade Kostaman.(say_dee)

Tidak ada komentar: