Sabtu, 21 Maret 2009

Kampanye PKS Kab. Bekasi


Meski di hari kerja, namun massa kampanye PKS datang secara bergelombang hingga ribuan massa.
Sebagai juru kampanye, dihadirkan DR. Hidayat Nurwahid beserta isteri dan team Nasyid Shoutul Harokah dan Ebeat A.

Berbeda dengan partai lain di hari sebelumnya, jadwal kampanye kali ini (19/3) benar-benar dimanfaatkan optimal oleh para kader PKS Kab Bekasi dan para simpatisannya, bertempat di Lapangan Plaza Metropolitan Tambun Bekasi.

Dalam orasinya, DR. Hidayat Nurwahid mengajak masyarakat untuk memilih caleg PKS yang amanah, bersih, peduli dan profesional demi terbangunnya citra DPR yang bersih.

“Saat ini, PKS telah terbukti berpihak kepada rakyat dan terbukti tidak korupsi. Bukti ini tidak serta merta hadir menjelang pemilu, tapi sudah teruji sejak tahun 1999 dan tahun 2004 hingga saat ini. Bukti bahwa hidup mereka dibaktikan untuk bangsa, untuk ummat dan negara. Dialah PKS. Karenanya, buktikan bahwa PKS adalah partai yang santun, peduli dan tidak ada anarki dalam kampanye kita. Buatlah pawai kita pawai yang damai, santun dan tertib, yang membuat orang semakin simpati, percaya dan cinta dengan PKS. Dalam setiap sholat, do’akan juga para pemimpin/caleg PKS untuk tetap istiqomah dan mampu menghadapi fitnah-fitnah yang ada dari beragam pihak, yang mengatakan bahwa PKS anti maulid dan sebagainya. Saya bilang kalau memfitnah mbok ya kira-kira begitu. Anti dalam bahasa arab itu adalah sebutan untuk perempuan. Maulid adalah sebutan untuk pemuda. Maka seharusnya, Anta Maulid. Ternyata faktanya kita tidak anti maulid. Karena setiap tahun di DPP PKS selalu mengadakan Maulid. Untuk tahun ini turut hadir Habib Al Musyawa dan Dai Sejuta Ummat, Zainudin MZ. Para pimpinan PKS juga selalu mengisi undangan ceramah maulid di mana-mana. Jadi tidak benar kalau PKS itu anti maulid. Sementara itu di partai lain masih ditemukan anggota dewan yang tertangkap KPK karena kasus korupsi, bagaimana mungkin mereka akan kuat mengontrol pemerintah jika mereka sendiri terlibat korupsi? Oleh karena itu kita tidak boleh salah pilih. Pilihlah caleg yang bersih, peduli dan profesional. Dan itu ada di PKS. Allahu Akbar!” orasi DR. Hidayat Nurwahid yang disambut takbir oleh ribuan massa PKS.

Ketua MPR DR Hidayat Nur Wahid, MA bersama Isteri tercinta Ibu Dr. Diana Abbas Thalib dan Bupati Bekasi Drs. Sa’duddin tampak bersemangat menyanyikan nasyid Bangkitlah Negeriku yang dibawakan oleh Team nasyid Shoutul harokah.

Kampanye juga diisi oleh orasi dari beberapa tokoh masyarakat wakil dari Daerah pemilihan. “Sejak Sukatani sering dilanda kebanjiran, namun partai yang pertama kali saya temukan turun ke lokasi banjir adalah PKS” katanya yang disambut takbir massa.
sumber:pkscibitung.wordpress.com

2 komentar:

Desrizal Syarif mengatakan...

Assalamualaikum.
Akhi. punya no hpnya ustadz fadilah?
beliau tinggal di perum Kompas Indah Tambun.Beliau mantan murobbi ana waktu di bekasi. sekarang ana kuliah di Bandung.no hp beliau hilang, penting jiddan.
Oya nama ana desrizal. kalo ada email ke Bangdesrizal@yahoo.com.
Syukron Jazakallah

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb

Selamat hari raya Idul Fitri 1430H kepada DPRa Wanajaya,
"TAQABALLAHU MINNA WA MINKUM"
"TAQABLLAHU YA KARIIM"