Sabtu, 21 Maret 2009

Aura Kemenangan PKS Cibitung


MENANG! HARUS MENANG! GAK MAU TAHU , POKOKNYA HARUS MENANG! ALLAHU AKBAR…!
Dengan penuh semangat, ratusan massa peserta kampanye PKS Cibitung meneriakkan yel-yel kemenangan (19/3) dilapangan Desa Wanasari. Rasanya kemenangan PKS di Pemilu 2009 sudah di depan mata.

“Inilah kekuatan kita. Tunjukkan bahwa kita siap memenangkan PKS di Cibitung. Sebagai partai dakwah, tunjukkan bahwa PKS adalah partai yang patut dicintai, yang santun dan tertib,” orasi Data Pura di depan ratusan masssa peserta kampanye.

Dan rasanya perjuangan memenangkan da’wah dalam pemilu 2009 takkan pernah seberat perjuangan saudara-saudara kita di Gaza Palestina. Lawan mereka adalah negara-negara adidaya (Amerika dan Israel). Sementara lawan kita hanya partai-partai politik. Mereka dihujani rudal dan bom, bahkan senjata fosfor yang mampu melelehkan kulit hingga tulang anak-anak dan wanita Palestina. Sementara kita hanya dihadang panasnya terik mentari, air hujan atau serbuan atribut lawan. Mereka berdarah-darah, sementara kita hanya berkeringat. Mari kita Tatap pemilu 2009, seperti tatapan anak-anak dan para wanita Gaza Palestina. Agar tekad dan aura perjuangan mereka tetap mengalir bersama darah dan semangat kita untuk memenangkan dakwah siyasi ini. Kemenangan PKS bukan karena Gubernur, Bupati atau para Caleg. Kemenangan PKS ada ditangan kita semua.

Survey telah membuktikan, bahwa serangan udara dan roket atribut PKS/Caleg ternyata belum mampu memberikan hasil seperti yang kita harapkan. Senjata kita yang paling canggih dan terbukti langsung kena sasaran adalah DIRECT SELLING. Ayo, mari kita sama-sama usung senjata itu dengan cara-cara simpatik. Bahwa Direct selling sesungguhnya adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dan sarat kebaikan…….Maka pastikan antum semua terlibat. Pastikan antum semua berkontribusi. Pastikan antum semua berpatisipasi. Semoga Allah SWT selalu bersama kita. Insya Allah ……… (bibit)
sumber:pkscibitung.wordpress.com

Tidak ada komentar: