Rabu, 11 Maret 2009


INILAH.COM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera mengidamkan pelaksanaan Pemilu 2009 berjalan dalam suasana damai. Karenanya seluruh kader dan masyarakat diimbau untuk meningkatkan kualitas spiritual yang bertujuan mencegah gesekan-gesekan kepentingan yang mungkin timbul.

"Dengan ruhiyah yang baik, kader tidak hanya punya semangat juang yang tinggi, tapi juga imunitas terhadap provokasi yang mungkin akan menguras emosi kader," kata Ketua DPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana dalam pencanangan Bulan Peningkatan Kualitas Ruhiyah, kantornya di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat (10/3).

Menurut Triwisaksana, PKS sebagai partai berasas Islam merasa berkepentingan agar kader-kadernya memiliki kualitas ruhiyah atau spiritual yang baik menjelang Pemilu.

Pria yang akrab disapa Sani ini menyebutkan, di setiap momen penting politik, program ini selalu menjadi andalan PKS. Dalam program ini, kader diminta untuk meningkatkan kualitas spiritualnya dengan memperbanyak ibadah puasa sunah, salat malam dan membaca Al Quran lebih intensif. Selain itu, para kader juga diminta untuk meningkatkan kualitas hubungan keluarga, tetangga dan masyarakat pada umumnya.

"Kami berlakukan ini untuk kader, namun bila masyarakat ingin mengikutinya kami tentu sangat senang," papar Sani.
sumber:inilah.com

Tidak ada komentar: