Rabu, 13 Agustus 2008

PKS Luncurkan No. 8, Gema Takbir Berkumandang


(pkswanajaya 0nline)Jakarta - PKS meluncurkan nomor 8, nomor urutnya dalam Pemilu 2009, bertepatan pada tanggal 8 bulan 8 tahun 2008. Ratusan kader PKS yang memadati ballroom Hotel Kartika Chandra pun meneriakkan takbir tiada henti.
Angka 8 raksasa setinggi dua meter itu ditaruh di depan panggung yang ditutupi oleh kain hitam. Tepat pukul 10.30 WIB, kain hitam tersebut dibuka oleh Ketua Dewan Syuro DPP PKS, Hilmi Aminuddin. "Jangan ragu untuk bertanding di Pemilu 2009 karena itu merupakan syariah Islam," pekik Hilmi di Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (8/8/2008). Dalam launching tersebut, terlihat juga beberapa caleg PKS DPR RI seperti Adang Dorodjatun, Anis Matta, Suswono, dan Mahfud Sidiq. Jakarta - PKS meluncurkan nomor 8, nomor urutnya dalam Pemilu 2009, bertepatan pada tanggal 8 bulan 8 tahun 2008.
Ratusan kader PKS yang memadati ballroom Hotel Kartika Chandra pun meneriakkan takbir tiada henti.Angka 8 raksasa setinggi dua meter itu ditaruh di depan panggung yang ditutupi oleh kain hitam. Tepat pukul 10.30 WIB, kain hitam tersebut dibuka oleh Ketua Dewan Syuro DPP PKS, Hilmi Aminuddin. "Jangan ragu untuk bertanding di Pemilu 2009 karena itu merupakan syariah Islam," pekik Hilmi di Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (8/8/2008).
Dalam launching tersebut, terlihat juga beberapa caleg PKS DPR RI seperti Adang Dorodjatun, Anis Matta, Suswono, dan Mahfud Sidiq."Kita harus berdakwah di pusat kekuasaan. Tidak hanya di kelompok-kelompok marginal. Untuk menegakkan amar ma'ruf nahi munkar," tambah Hilmi.
Seusai launching, Anis Matta yang menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Pemilu Nasional, menyerukan 8 amanat pemenangan pemilu. 8 Amanat itu antara lain PKS akan membuat struktur partai sampai ke tingkat desa, amal Pemilu 2009 sebagai jihad politik, menebarkan senyum dan salam serta meningkatkan hubungan PKS dengan media massa."Solidaritas sesama kader dakwah sebagai sumber kekuatan sarat kemenangan," jelas Anis.Seraya berseloroh, Anis juga menyebut angka 8 sebagai angka keberuntungan.
"Tadi pagi ada teman Tionghoa mengirim SMS dan memberi selamat. Katanya nomor 8 nomor hoki," pungkasnya.(mok/nrl)
Sumber: DetikCom

Tidak ada komentar: