Sabtu, 14 Juni 2008

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat

Acara Pelantikan juga dihadiri oleh Ketua MPR Hidayat Nur Wahid beserta ibu, Ketua DPD Ginanjar Kartasasmita, dan Presiden PKS Tifatul Sembiring beserta ibu.
Banyaknya undangan yang ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru

Serah Terima Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat



Menteri Dalam Negeri Mardiyanto melantik pasangan H Ahmad Heryawan dan H Yusuf Macan Effendi (Hade) menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2008-2013, disaksikan oleh Drs. H. Danny Setiawan, MSi dan Ketua DPRD Jawa Barat H.M. Ruslan. Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 41/P Tahun 2008 yang ditandatangani oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 27 Mei 2008.



Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Jawa Barat dipimpin oleh Ketua DPRD H.M. Ruslan



Selamat menunaikan tugas!
Menteri Dalam Negeri Mardiyanto melantik pasangan H Ahmad Heryawan dan H Yusuf Macan Effendi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2008-2013 dalam sidang paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat yang dipimpin Ketua Dewan H.M Ruslan di Gedung Merdeka Bandung, Jumat (13/02). Acara pelantikan selain dihadiri sejumlah gubernur dan anggota DPRD dari provinsi di Jawa, Bali, dan Lampung, juga dihadiri Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Ketua DPD Ginanjar Kartasasmita, Presiden PKS Tifatul Sembiring dan Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir

Foto & teks: mdw

Tidak ada komentar: