Senin, 01 Desember 2008

Silaaturahim Tokoh Wanajaya





pkswanajaya online. Bekasi. Hari Sabtu 28 November tim PKS Wanajaya yang dikomandani ketua DPRa Wanajaya Ust. H. Ade Kostaman beserta jajaran pengurus lainnya mengadakan silaturahim tokoh Wanajaya serta santunan anak yatim. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh CAD dari PKS yang mewakili DAPIL 2 Cibitung - Cikarang Barat, Ust. Hizbullah Undu, Lc. Acara yang diadakan di masjid Al Muttaqien Kp. Rawa Lele RW 05 Desa Wanajaya tersebut dihadiri oleh Pak Bowo selaku tokoh di Kp. Rawa Lele, Ketua RW 05 beserta seluruh masyarakat Rawa Lele.

Masih dalam rangkaian sosialisasi CAD Ust. Hizbullah Undu di Desa Wanajaya, pada hari Ahad 30 November 2008 beliau menghadiri acara yang di gagas oleh kewanitaan DPRa Wanajaya yang acaranya berupa : Silaturahim antar kader akhwat seWanajaya, Perkenalan pengurus dan sosialisasi program kewanitaan DPRa Wanajaya. Acara tersebut bertempat di Rumah Ummi Azzam yang beralamat di Perumahan Villa Mutiara Jaya Blok MB 10/ No. 14. Acara Berlangsung sejak jam 09.00 sampai menjelang Dzuhur.

Setelah Sholat Dzuhur bersama di Masjid Nurul Falah RW 14, Kemudian agenda selanjutnya dilanjutkan dengan silaturahmi dengan tokoh Masyarakat Wanajaya yang tinggal di Kampung Selang Bulak RW01 Desa Wanajaya yaitu Bapak H. Sakem. Beliau merupakan tokoh Masyarakat yang telah beberapa kali pemilu tetap setia memberikan dukungannya pada PKS. Kondisi Beliau saat ini selain usianya yang sudah sepuh juga dalam keadaan kurang sehat. Kami rombongan dari DPRa yang dipimpin oleh akh Kholid serta didampingi oleh Akh Rahmat, Akh Agus serta Akh Welly tidak berlama - lama mengingat kondisi pak Haji. Setelah memperkenalkan Ust Hizbullah Undu, Lc dan berbincang bincang mengenai kondisi kesehatan beliau, akhirnya kami berpamitan seraya memberikan sedikit buah tangan, kalender CAD PKS serta titipan pesan agar warga di RW01 tetap memberikan dukungannya pada kami.

Tidak ada komentar: