Sabtu, 15 Agustus 2009

Wih! PKS Gerak Jalan Bogor-Jakarta

Raden Trimutia Hatta

INILAH.COM, Jakarta - Gerak jalan memang biasa dilakukan dalam acara Peringatan HUT Kemerdekaan RI. Namun, dalam rangka memperingati HUT RI ke 64 ini, PKS melakukan gerak jalan yang tidak biasanya. Sekitar 5 ribu kader PKS melakukan gerak jalan dari Bogor ke Jakarta. Ckckck!

"PKS akan memeriahkan 17-an dengan gerak jalan dari Bogor ke Jakarta," ujar Ketua Korsad DPP PKS, Rahmatullah dalam keterangan pers yang diterima INILAH.COM di Jakarta, Sabtu (15/8).

Menurutnya, acara gerak jalan yang akann menempuh jarak sekitar 40 KM itu bukan hanya diikuti oleh para kader dan simpatisan PKS saja. Tapi para elit PKS juga ikut meramaikan acara tersebut.

"Presiden PKS, Pak Tifatul Sembiring dan Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail nanti akan ikut gerak jalan juga. Jika ada yang ingin ikut, hubungi saja DPD PKS Jabodetabek," ungkapnya

Rahmat menjelaskan, rute yang akan ditempuh acara gerak jalan yang digelar Sabtu pagi ini, akan dimulai dari Jalan Raya Bogor, Cibinong, Depok, Pasar Rebo dan berakhir di Kantor DPP PKS baru di Jalan TB Simatupang, Jakarta. [mut]

Tidak ada komentar: