Kamis, 20 Agustus 2009

Sambut Ramadhan 1430 H, PKS Ambon Pawai

Kita ingin tularkan kegembiraan menyambut bulan suci Ramadhan kepada warga kota Ambon. Sudah saatnya keistimewaan ramadhan dioptimalkan. Jangan disia-siakan


PK-Sejahtera Online: [pks-maluku]. Seperti tahun-tahun sebelumnya, aksi pawai menyambut bulan suci Ramadhan digelar oleh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ambon pada Ahad 16 Agustus 2009 lalu.

Ratusan kader yang berasal dari kota Ambon ini berkumpul di lapangan Merdeka Ambon, berseragam PKS dan membawa sejumlah spanduk dan pamflet.

Dalam sambutannya, Abdul Gani Lestaluhu, ketua DPD PKS Kota Ambon menyampaikan, kedatangan bulan suci ramadhan haruslah disambut dengan gembira. "Kita ingin tularkan kegembiraan menyambut bulan suci Ramadhan kepada warga kota Ambon. Sudah saatnya keistimewaan ramadhan dioptimalkan. Jangan disia-siakan," ujar Lestaluhu.

Selain kader PKS, turut hadir ketua dan pengurus DPC PKS Kecamatan Sirimau, kecamatan nusaniwe dan kecamatan Baguala. Turut hadir pengurus DPRa di kota Ambon.

Pawai sambut Ramadhan ini dimulai dari Lapangan Merdeka Ambon, dengan menyusuri Jalan AY Patty, Jalan AM Sangaji, Tugu Trikora, Talake, Waihaong dan berhenti di pelataran Masjid Al Fatah Ambon.

Warga kota Ambon cukup antusias, ketika peserta pawai melewati jalan-jalan protokol yang dipenuhi kerumunan warga.


Pengirim: MHN Update: 19/08/2009 Oleh: MHN

Tidak ada komentar: