Rabu, 05 November 2008

Prabowo Lirik PKS


Prabowo Subianto
Rabu, 05 November 2008 12:10

pkswanajaya online— Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya akan segera menemui pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal ini dilakukan demi memperluas basis dukungan dan kemungkinan koalisi pada Pemilu 2009.


Prabowo di Makassar usai berorasi di acara Muktamar VI Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di gedung Lembaga Administrasi Negara (LAN) Antang, Selasa (04/11) malam, mengatakan, "Dalam waktu dekat kita akan ketemu dengan tokoh-tokoh PKS,".

Dengan disahkannya Undang-undang (UU) Pemilihan Presiden (Pilpres) yang mengharuskan jumlah suara sebesar 20 persen dan kursi 25 persen, beliau mengatakan kemungkinannya untuk berkoalisi dengan PKS. "Dalam demokrasi semua pihak adalah mitra sehingga komunikasi itu harus ada dan bekerja sama dengan baik untuk kepentingan rakyat, tapi tetap bersaing dalam program dan solusi," katanya.

Mengenai partai mana saja yang akan diajak koalisi oleh Gerindra, Prabowo menolak mengungkapkan dan mengatakan, "Soal koalisi nantilah. Yang penting kita selalu berkomunikasi dengan baik,".

(dari berbagai sumber)

penulis :
Fauzan(warnaislam.com)

Tidak ada komentar: