Senin, 22 September 2008

PKS Wanajaya Asapi Warga


Bulan ramadhan adalah bulan yang semua amal kebaikan dilipat gandakan pahalanya. Untuk itu kader PKS Wanajaya yang tinggal di Rt 01 dan 03 Rw 10 bahu membahu bersama warga sekitar melakukan Fogging ( Pengasapan sarang nyamuk ). Kegiatan tersebut diadakan pada hari Ahad,tanggal 21 September 2008.

Sebanyak 210 rumah warga mendapat giliran didatangi oleh pasukan yang dengan gagahnya melakukan pengasapan tanpa ada satupun rumah warga yang terlewati. Alat fogging yang beratnya kurang lebih 40 kg dapat dengan mudah disandingkan didada para mujahid walaupun udara saat itu sangat terik dan kerongkongan yang kering, mengigat perjuangan harus dilalui seorang mujahid tanpa kenal takut dan lelah. Terbayang melimpahnya pahala dan rahmat dari Allah SWT sudah cukup sebagai gantinya.

Setiap rumah yang sudah di fogging dengan sigap para kader menempelkan stiker PKS si Nomor 8. Dan Alhamdulilah tepat pukul 17.30 kegiatan fogging dapat diselesaikan.

Kami hanya bertugas berbuat kebaikan, biarlah Allah yang menilai semua amal kami. Yang pasti mengabdi pada masyrakat adalah menjadi porsi utama amaliah kami dalam rangka mencari ridho Allah, Amin.

Tidak ada komentar: