Minggu, 22 Mei 2011

’Semangat, Semangat, Semangat,… Allahu Akbar!!!.’


[PKS wanajaya] ‘ Semangaat!!!.’….Ujar Ketua DPC PKS Cibitung, Bapak Data Pura dengan lantang, yang serempak disambut oleh peserta yang hadir,’ Semangat.., semangat.., semangat..,..Allahu Akbar!!!’.

Itulah yel –yel penyemangat yang disampaikan Bapak Data Pura, dalam sambutannya pada acara Pembukaan Liga Sipitung 2, 2011, hari ini ahad (15/3) di Lapangan Futsal ’MJ’ yang berlokasi di Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Bapak Data Pura menyampaikan bahwa di Liga Sipitung yang kedua ini, jumlah peserta yang ikut berpartisipasi sebanyak 2 kali lipat dari penyelenggaraan tahun lalu.

’Ada 3 tujuan dilaksanakannya Liga Futsal Sipitung, yaitu : Pertama Sebagai sarana penyemangat kader dakwah yang ada di Cibitung. Walau minim dana dan fasilitas jika punya semangat masih tetap bisa bergerak. Kedua, Sebagai sarana tarbiyah jasadiyah dan terakhir Memfasilitasi kader agar mempunyai kegiatan/ event yang nantinya dinamisasi kader semakin hari semakin meningkat.’ Ujar Pak Data Pura.’Jangan sampai ada kader yang sampai saat ini kurang bergerak, yang akibatnya kader tersebut semakin maju, maksudnya perutnya semakin maju.’ Ujar Pak Data sambil tersenyum.

Dalam sambutannya yang lain beliau menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan dukungan baik dari struktur DPD PKS Kabupaten Bekasi, maupun dari pihak pemerintah setempat, yang di wakili oleh Bapak Camat Cibitung.

‘ Semangaat!!!.’….Ujar Ketua DPC PKS Cibitung, Bapak Data Pura menutup sambutannya, yang serempak disambut oleh peserta yang hadir,’ Semangat.., semangat.., semangat..,..Allahu Akbar!!!...’.

Say-Dee
www.pkscibitung.wordpress.com

Tidak ada komentar: