Senin, 11 Januari 2010

MUSRAN






Sebagai partai dak-wah, PKS selalu me-ngedepankan musya-warah atau syuro di dalam mengambil keputusan-keputusan strategisnya, apalagi ketika akan memilih dan menetapkan sebuah kepemimpin-an. Itulah yang ditunjukkan oleh kader-kader PKS di DPRa Wanasari dan DPRa Wanajaya pada Ahad, 20 Desember 2009.

“Usai pemilu bukanlah menjadikan dakwah ini berhenti dan semakin ringan bebannya. Disadari atau tidak, justru tantangan dakwah kedepan semakin berat. Karena itu dibutuhkan seorang profil da’i yang kuat dan berkualitas ruhiyahnya. Jika itu menjadi karakter kita Insya Allah dakwah ini akan lebih diterima,” ucap ust. Wardiana dalam taujihnya.

“Musran adalah salah satu agenda dakwah. Maka di mana-pun posisi kita berada, jadikanlah kegiatan DPRa ini sebagai salah satu ladang amal sholeh kita yang terbaik,” sambung ust. Data Pura dalam sambutannya.

Setelah melalui sebuah proses penjaringan suara di akar rumput, DPC PKS Cibitung akhirnya merekomendasikan 3 orang kandidat untuk menjadi ketua DPRa. Untuk DPRa Wanasari adalah Priyo Parwoto, Suparno dan Elan Suherlan. Sementara itu untuk DPRa Wanajaya adalah Khaerul Shaleh, Arif Rahman dan Nono Harsono.

Ketika memasuki sidang Paripurna tentang pemilihan Ketua DPRa, nampak terekam dalam persidangan begitu menarik, lantaran semua kandidat adalah dipandang cukup mampu dan memenuhi syarat untuk menjadi ketua DPRa. Setelah melalui diskusi panjang dalam sidang komisi, akhirnya diputuskan secara Musyawarah mufakat, Priyo Parwoto sebagai Ketua DPRa Wanasari dan Nono Harsono sebagai ketua DPRa Wanajaya periode 2009-2010.

“Harapan kami kedepan, DPRa Wanajaya mampu lebih bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga agenda back to tarbiyah dapat kita lanjutkan. Sesungguhnya Allah tidak menilai besar kecilnya amanah, tetapi Allah menilai kesungguhan dan keikhlasan kita. Maka temen-temen harus ikhlas juga jika saya pilih sebagai pengurus,” ucap akh. Nono Harsono, ketua DPRa terpilih dalam orasi penutupnya. Semoga Ketua DPRa terpilih selalu dalam lindungan Allah SWT di dalam menjalankan amanah ini! (bibit)
Sumber:pkscibitung.wordpress.com

Tidak ada komentar: