Minggu, 08 Februari 2009

Ahad Pagi di Wanajaya



Pkswanajaya online: Berdasarkan hasil syuro DPRa Wanajaya yang dilaksanakan malam Ahad (7/2) di kediaman akh Rahmat, hari ini Ahad (8/2)seluruh kader yang ada di Wanajaya bersepakat untuk bersama-sama secara serentak memutihkan Wanajaya dengan pemasangan banner yang berjumlah 600 buah. Seluruh peserta berkumpul di ruko jalan Tata Markim Wanajaya tepat jam 06.00 pagi.

Acara diawali dengan sarapan NU (Nasi Uduk)bersama yang dilanjutkan dengan persiapan pemasangan banner.Tampak hadir kurang lebih 40 orang kader ikhwan yang dibagi menjadi 5 zona. Setelah akh Acim sebagai ketua pelaksana membagi petugas yang akan melaksanakan pemasangan diwilayah yang telah ditetapkan, seluruh peserta langsung berhamburan menuju titik yang menjadi target pemasangan atribut.

Walaupun cuaca saat itu mendung dan kadang diselingi oleh rintik gerimis, namun semua itu tak menyurutkan langkah para mujahid keadilan mengokohkan eksistensi PKS di seantero Wanajaya. Pokoke PKS (Pagi ini Kami Semangat) dech!!!.

Setelah semua amunisi habis tanpa sisa, seluruh peserta kembali kerumah masing - masing untuk istirahat dan mempersiapkan acara nanti sore yaitu temu CAD dengan tokoh masyarakat se-Wanajaya.

Tidak ada komentar: