Jumat, 30 Mei 2008

Konsolidasi Struktural PKS Se-Jawa Barat

Shoutul Harokah in Action
Seluruh Ketua DPD,DPW dan Ust Anis Matta (tengah)

Rombongan DPD Kabupaten Bekasi


Stand Banner Tema acara didepan Sabuga



Asslamu'alaikum Wr. Wb.

Berikut Ringkasan saat menghadiri konsolidasi struktural PKS se-Jawa Barat dan Tasyakuran Kemenangan HADE dalam PILGUB Jawa Barat , yang dihadiri oleh ketua DPD , DPC dan DPRa se-Jawa Barat. Ana sendiri mewakili akh Kholid (ketua DPRa Wanajaya) yang hari itu berhalangan hadir. Acara tersebut diselenggarakan di Sabuga Bandung (Gedung Sasana Budaya Ganesa ITB) pada hari Ahad Tgl 25 Mei 2008. Dalam acara tersebut hadir Gubernur Jawa Barat Ust Ahmad Heryawan, Lc. , Ust. Anis Matta, Lc selaku ketua TPPN (Tim Pemenangan Pemilu Nasional),Bupati dan Walikota se-Jawa Barat yang diusung oleh PKS, Ketua DPW Ust. Taufik Ridlo,Mec.dll.
Kami rombongan dari DPD PKS Kab. Bekasi berangkat di Depan kantor DPD yang terdiri dari satu mobil APV dan 1 buah Bis jam 09.10. Tiba dilokasi jam 11.15. Acara baru dimulai sekitar jam 13.00. Saat memasuki tempat acara setiap peserta diberikan satu buah slayer yang akan di sematkan secara simbolik oleh Ust Anis Matta. Acara dimulai dengan pembacaan tilawah oleh ust Abu Rabbani. Kemudian sambutan-sambutan. Yang pertama ole Ust. Makmur Hasanudin, beliau sebagai ketua BANJABAR. Yaitu orang yang bertanggung jawab untuk wilayah Banten, Jakarta dan Jawa Barat. Kemudian do'a oleh Ust Hilman Rosyid,Lc. Sambutan berikutnya oleh ketua DPW Ust Taufik Ridlo,Mec dan dilanjutkan Penyajian hasil survey Mengenai hasil Pilkada yang dimenangkan oleh pasangan HADE yang disampaikan oleh tim R&D DPW. Puncaknya yaitu penyampaian sambutan ketua TPPN Ust. Anis Matta,Lc mengenai target untuk PKS Jawa Barat untuk memperoleh suara sebesar 51%. Nilai tersebut diperoleh dari hasil survey tim R&D bahwa yang akan memilih PKS sebesar 31% ditambah 20 % yang merupakan responden yang belum menentukan pilihannya.Dalam kesempatan tersebut Anis Matta juga menyampaikan kegiatan yang telah dan akan dilakukan oleh TPPN. Dalam kesempatan tersebut seluruh Ketua DPD naik keatas panggung dipimpin oleh ketua DPW untuk penyematan secara simbolik slayer oleh Ust. Anis Matta sebagai tanda menyongsong kemenangan pemilu di 2009.
Dalam acara tersebut diselingi pula oleh hiburan khas PKS Jawa Barat yang menampilkan Barakatak grup, Ababil Voice dengan lagu - lagunya dalam bahasa sunda namun sarat dengan kritik sosial.MuPLA serta tak ketinggalan Tim Nasyid Shoutul Harokah yang begitu mengelorakan semangat para peserta yang hadir, Yang tentunya membawakan lagu terbarunya yang berjudul,: Bangkitlah Negeriku Harapan itu masih ada. Pada kesempatan tersebut menyanyikan lebih dari 4 buah lagu yang merupakan lagu baru dan sebagian lagu lama yang telah di arransemen ulang. disela -sela membawakan nasyid panitia juga membagi-bagikan door price bagi peserta yang hadir.Acara baru selesai jam 17.30.
Demikian ringkasan perjalanan ana ke SABUGA, mudah-mudahan bisa memberikan sedikit gambaran bagi seluruh kader yang ada di Wanajaya.

Wassalam

Tidak ada komentar: