Jumat, 27 Januari 2012

Direct Selling dan Sosialisasi Pasangan SAJA di Pasar Pamor Cibitung



[pks-wanajaya] Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Wanasari, menggelar kegiatan Direct selling dan sosialisasi pasangan SAJA yang berpusat di Pasar Pamor, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung pada Ahad (22/1).

Kegiatan tersebut difokuskan untuk menyapa dan mensosialisasikan hajatan 5 tahunan dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2012-2017 serta profil Pasangan SAJA keseluruh elemen masyarakat yang menggantungkan hidupnya dari beraktifitas di dalam pasar serta warga pengunjung pasar yang hendak berbelanja kebutuhan sehari-hari disana.

Sebelum diterjunkan ke tengah hiruk pikuk pasar, Laskar Sipitung dari DPRa Wanasari yang berjumlah lebih dari 30 orang tersebut terlebih dulu berkumpul di depan gerbang perumahan Regency Bekasi untuk konsolidasi dan mendengarkan arahan baik dari penanggung jawab acara Bapak Muhtadi maupun dari Kabidcabda DPD PKS Kabupaten Bekasi, Bapak Ust. Sumarsono, ST.

Dalam arahannya, Bapak Sumarsono meminta kepada seluruh kader untuk meluruskan niat semata-mata bekerja hanya mengharap ridho Allah. ” Antum semua tak perlu ragu dalam mensosialisasikan pasangan SAJA yang kita usung ini. Karena beliau berdua insya Allah akan amanah dan sangat kompeten untuk mengemban tugas membangun Kabupaten Bekasi.” pungkasnya.

Tampak hadir juga mendampingi kegiatan tersebut Bapak Taklim serta Ketua DPRa Wanasari, Bapak Roli Hamso. Dalam sebuah pesan singkatnya, Ketua DPC Cibitung, Bapak Data Pura  mohon ma’af tidak bisa hadir mendampingi kegiatan tersebut, karena hari ini harus mempersiapkan diri dalam rangka menunaikan tugasnya di Negeri Gajah Putih pada keesokan harinya.

 ”Mohon ma’af saya tidak bisa hadir dan sampaikan salam untuk teman-teman semua .” tulis Pak Data dalam pesan singkat yang diterima. ”Do’a kan saya karena ada tugas dari kantor untuk ke Bangkok, mudah-mudahan diberikan kelancaran dan keselamatan.” lanjutnya mengakhiri pesan singkatnya tersebut.

Seluruh rombongan bergerak menuju pasar Pamor melalui dua arah, yaitu melalui pintu sebelah utara dan pintu sebelah selatan. Seperti kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan sebelumnya, kali ini pun sambutan dari warga cukup antusias. Ini terlihat dari betapa sibuknya Laskar Sipitung melayani permintaan famplet serta kalender dari warga yang ada di dalam pasar.

Lorong-lorong sempit dan kios demi kios disambangi satu persatu tanpa kenal lelah. Bermacam gaya dan ekspresi tampak diwajah para pedagang pasar tersebut dan rata-rata mereka menyambut positif kegiatan tersebut karena mereka merasa terbantu untuk mendapatkan informasi mengenai pilkada Bupati Bekasi yang akan dilaksanakan pada 12 Maret 2012 yang akan datang khususnya info mengenai calon Bupati Bekasi yang diusung oleh PKS, PPP dan PKB tetrsebut.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 7.30 hingga 8.30 tersebut alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar. Seluruh tim membubarkan diri untuk melanjutkan aktifitas selanjutnya usai sarapan pagi bersama dengan menyantap Somay ala Bang Jay. Hmmm...Maknyuss...

Wallahu ’Alam Bishowab

Say-Dee

Tidak ada komentar: