Kamis, 03 Maret 2011

Nana Siap Lanjutkan Budi


CIKARANG PUSAT – Nana Supriyatna sejak Senin (28/2) resmi menggantikan Budi sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi lewat Pergantian Antar Waktu di Fraksi PKS.Budi mengaku rela melepas kursinya diambil Nana, sementara Nana mengaku siap melanjutkan kerja Budi.

Nana Supriyatna yang datang diantar oleh puluhan pendukungnya mengaku siap menggantikan posisi Budi di Komisi B. Sadar sebagai pendatang baru di DPRD Kabupaten Bekasi, Nana mengaku akan melakukan percepatan adaptasi.

“Pada intinya, saya siap menggantikan posisi pak Budi, saya akan langsung beradaptasi dengan yang lain,” tutur Nana.

Disinggung mengenai perselisihan Nana dan Budi pada Pileg 2009 lalu, dia menolak berkomentar. Dia hanya mengatakan, kalau PAW merupakan hajat DPD PKS Kabupaten Bekasi. ”Ini kan hajat DPD, kami hanya ikut saja” tuturnya.

Dia juga mengaku akan langsung berkoordinasi dengan anggota Komisi B lainnya agar bisa langsung berkontribusi pada masyarakat. ”Konsultasi dan belajar menjadi langkah awal yang akan saya lakukan,” kata Nana.

Sementara Budi mengaku legowo dengan pergantian tersebut. Ia menuturkan akan kembali ke habitatnya sebagai pengajar. Namun Budi mengaku akan kembali ke dunia politik pada masanya nanti.

“Saya sangat legowo dengan pergantian ini, nanti suatu saat saya akan kembali ke panggung politik lagi,” papar Budi.

Dalam paripurna PAW tersebut, Bupati Bekasi Sa’duddin terlihat hadir. Namun Wakil Bupati Darip Mulyana tidak terlihat datang di tengah sidang paripurna.
sumber : radar

Tidak ada komentar: